Sevilla Resmi Dapatkan Fernando Llorente

Krisna Octavianus    •    27 Agustus 2015 19:52 WIB
liga spanyolbursa transfer pemain
Sevilla Resmi Dapatkan Fernando Llorente
Fernando Llorente (Foto: AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Sevilla: Sevilla mengonfirmasi perekrutan Fernando Llorente dari Juventus. Juara Liga Europa musim 2014--2015 itu datangkan mantan striker Athletic Bilbao tanpa keluar sepeser pun uang.

Llorente memang santer diberitakan akan hijrah dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Ia akhirnya benar-benar angkat kaki setelah lulus tes medis bersama Sevilla hari ini, Kamis 25 Agustus.

"Sevilla resmi mendapatkan Fernando Llorente dengan status bebas transfer setelah kontraknya diputus oleh Juventus," tulis pernyataan di situs resmi Sevilla.

"Striker Tim Nasional Spanyol akan bersama Sevilla untuk tiga musim ke depan dengan klausul pelepasan sebesar 20 juta euro," lanjut pernyataan tersebut.

"Pada usia 30, Fernando Llorente kembali ke Spanyol dengan ide reklamasi peran kunci di mana ia kehilangan posisi itu tahun lalu dan ia pindah agar bisa masuk rencana (pelatih Spanyol) Vicente Del Bosque untuk Piala Eropa 2016," tutup pernyataan tersebut.

Llorente menjadi striker kedua yang direkrut Sevilla. Sebelumnya, klub yang dilatih Unai Emery itu sudah mendatangkan Ciro Immobile dari Borussia Dortmund. (Football Italia/Goal)


(RIZ)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

23 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /