Sedang Tes Medis, Transfer De Bryune ke Manchester City Segera Rampung

Hilman Haris    •    28 Agustus 2015 07:16 WIB
bursa transfer pemain
Sedang Tes Medis, Transfer De Bryune ke Manchester City Segera Rampung
Kevin de Bryune selangkah lagi merapat ke Manchester City (AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Transfer Kevin De Bryune dari Wolfsburg ke Manchester City hampir rampung. Menurut kabar beredar, eks Chelsea itu akan melakukan tes medis pada Jumat 28 Agustus dan jika lolos bakal langsung diperkenalkan sebagai penggawa anyar The Citizens.

"Transfer ini semakin mendekati kenyataan. Mungkin sudah ada hasil dalam beberapa jam ke depan," kata manajer Wolfsburg, Klaus Allofs, Kamis 27 Agustus.

De Bruyne bukan satu-satunya pemain yang dikait-kaitkan bakal hengkang dari Wolfsburg. Menurut Goal, Wolfsburg juga sedang negosiasi dengan Inter Milan soal kepindahan gelandang serang, Ivan Perisic. Indikasi ke arah situ muncul setelah sang pemain tidak ditampilkan saat Wolfsburg tampil di pekan kedua Bundesliga 1 2015--2015 melawan colonia, Sabtu 22 Agustus.

Sejauh ini belum diketahui berapa uang yang harus diberikan City kepada Wolfsburg terkait transfer De Bryune. Namun ada indikasi The Citizens harus menggelontorkan uang hingga 45 juta poundsterling (Rp943 miliar) agar transfer ini terealisasi.

Jika harga itu benar adanya, De Bryune akan menjadi pemain termahal kedua yang dibeli City pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, uang sebesar 49 juta pounds (1,01 triliun) sudah dikeluarkan manajemen The Citizens untuk membeli Raheem Sterling dari Liverpool. Mahar itu langsung menempatkan Sterling sebagai pemain termahal Inggris pada saat ini. (Goal)


(HIL)


Video /