GIIAS 2015

Mazda Berbagi Ilmu dengan Pelajar di GIIAS 2015

Ekawan Raharja    •    28 Agustus 2015 12:36 WIB
giias 2015
Mazda Berbagi Ilmu dengan Pelajar di GIIAS 2015
PT MMI mengajak para pelajar untuk mengelilingi booth Mazda di GIIAS 2015. MMI

Metrotvnews.com, BSD City: Student Day merupakan salah satu program yang digelar GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS) 2015. Agar program tersebut semakin berhasil, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) turut memfasilitasi kunjungan para pelajar di booth Mazda.

Pada kesempatan ini, para pelajar diajak untuk mengenal lebih jauh tentang teknologi beserta produk-produk generasi terbaru besutan Mazda agar dapat memperkaya pengetahuan dan wawasan dari para pelajar tersebut. Kegiatan ini sejalan dengan tema Excite Your Soul and Be Alive yang diusung Mazda dalam perhelatan GIIAS 2015.

“Kami merasa senang dengan kehadiran para pelajar di booth Mazda. Kegiatan ini diisi dengan penjelasan yang dikemas secara interaktif selaras dengan antusiasme para pelajar terhadap produk generasi terbaru Mazda dan juga penggunaan bahan bakar yang efisien dan maksimal,” tutur Bonar Pakpahan, Product Planning Expert PT MMI, pada Kamis, 27 Agustus, di BSD City.

Para peserta diajak juga untuk berkeliling di booth Mazda sambil menyaksikan video-video interaktif yang menampilkan beragam teknologi Mazda, beserta sejarah perjalanan Mazda dari tahun 1920 sampai dengan saat ini. PT MMI berharap kunjungi kali ini dapat membuka wawasan para pelajar yang datang pada kunjungan student day kali ini.

“Kegiatan ini tidak terlepas dari wujud kepedulian Mazda untuk mengembangkan minat dan bakat pelajar di dunia otomotif, sekaligus memberikan pengalaman yang berkesan yang dilandaskan kepada semangat Be Alive. Oleh karena itu kami akan terus memberikan yang terbaik untuk kesuksesan dan kemeriahaan penyelenggaraan GIIAS 2015,” tutup Benediktus Nino selaku Event and Promotion Specialist PT MMI.

GIIAS 2015 sendiri masih akan terus belangsung hingga 30 Agustus 2015. Jadi jangan sampai terlewatkan pesta akbar otomotif di Indonesia.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).  


(UDA)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /