Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Puskesmas Masih Didalami Kejagung

Lukman Diah Sari    •    28 Agustus 2015 14:07 WIB
kasus korupsi
Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Puskesmas Masih Didalami Kejagung
Jaksa Agung H.M. Prasetyo----Ant/Reno Esnir

Metrotvnews.com, Jakarta: Kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Tangerang Selatan (Tangsel) masih diusut Kejaksaan Agung. Penyidik tak membiarkan kasus itu jalan di tempat.

"Pokoknya masih dalam proses semuanya," kata Jaksa Agung H.M. Prasetyo di Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

Di tempat terpisah, Kasubdit Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus), Sarjono Turin mengatakan, pihaknya belum menjerat tersangka lain dalam kasus itu. Namun, kata dia, tak menutup kemungkinan ada tersangka lain.

"Tunggu saja, kalau ada fakta baru. Ini jadi pertimbangan penyidik untuk dikembangkan," jelas Turin.

Dalam kasus dengan nilai proyek Rp 7,8 miliar, jaksa telah menetapkan tujuh tersangka. Mereka adalah Tubagus Chaeri Wardana, eks Kepala Dinkes Tangsel Dadang M Epid, Kabid Sumber Daya Kesehatan dan Promosi Dinkes Tangsel Mamak Jamaksari, Sekretaris Dinkes Banten Neng Ulfah.
Kemudian tersangka lain dari pihak swasta, yaitu Komisaris PT Trias Jaya Perkasa Suprijatna Tamara, Direktur PT Bangga Usaha Mandiri Desy Yusandi dan Komisaris PT Mitra Karya Rattan Herdian Koosnadi. Ketujuh tersangka tersebut telah ditahan.


(TII)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

8 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /