ASUS Umumkan Motherboard Sabertooth Z170 Mark 1

Mohammad Mamduh    •    28 Agustus 2015 14:45 WIB
asus
ASUS Umumkan Motherboard Sabertooth Z170 Mark 1
ASUS Sabertooth Z170 Mark 1

Metrotvnews.com: Kedatangan prosesor Intel Skylake disambut oleh ASUS dengan jajaran motherboard teranyar. Selain Republic of Gamers, mereka juga mengumumkan varian TUF Sabertooth Mark 1. Walaupun tidak termasuk dalam kategori gaming, motherboard ini memiliki penampilan yang lumayan keren berkat desain dan fiturnya.

ASUS TUF (The Ultimate Force) adalah varian khusus yang dilengkapi dengan pelindung tambahan. ASUS menamai komponen pelindung ini dengan Thermal Armor. Penutup ini membungkus hampir seluruh bagian motherboard, bahkan di sisi belakangnya. Fungsi utamanya memang menjadi pembuang panas berlebih.

Motherboard ini telah menggunakan chipset Intel Z170 yang menjadi varian tertinggi untuk berduet dengan prosesor Intel Skylake. Anda bisa melihat penampakan lebih lengkapnya di bawah ini.



Tidak semata-mata menjadi pembuang panas, pelindung bagian belakang berguna untuk menahan gaya dorong saat pemasangan kartu grafis atau komponen lain. ASUS Sabertooth Z170 Mark 1 dilengkapi dengan kapasitor pabrikan Jepang yang diklaim memiliki usia pakai 10 kali lebih lama dan 20 persen lebih baik dalam ketahanan suhu.

Dari segi fitur, ASUS Sabertooth Z170 Mark 1 menyediakan berbagai antarmuka yang tidak berbeda dengan varian lain, seperti penyematan USB 3.1 dan USB Type-C. Untuk perawatan, ASUS memberikan garansi hingga 5 tahun setelah pembelian.
 


(ABE)

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya
Barcelona 2017--2018

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya

2 hours Ago

Ernesto Valverde enggan jemawa dengan start positif Barcelona musim ini.…

BERITA LAINNYA
Video /