'Kembaran' Justin Bieber Ditemukan Tewas

   •    28 Agustus 2015 18:06 WIB
justin bieber
'Kembaran' Justin Bieber Ditemukan Tewas
Toby Sheldon dan Justin Bieber (Foto: stupidcelebrity.net)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Terkait kematian tragis Toby Sheldon, pria yang dikenal mirip Justin Bieber, muncul misteri apakah kematiannya berhubungan dengan penggunaan obat bius. 

Dilaporkan, polisi menemukan obat bius di kamar hotel tempat jasad Toby di temukan. Autopsi sudah dilakukan namun hingga kini belum ada pernyataan resmi penyebab kematiannya.

Toby, yang memiliki nama asli Tobias Strebel, menjadi terkenal setelah ia menghabiskan USD100 ribu agar terlihat mirip seperti bintang pop Justin Bieber.

Lelaki berusia 35 tahun tersebut dilaporkan hilang akhir pekan ini setelah ia terlihat di Hollywood Barat pada 8 Agustus lalu. Jasad Toby kemudian ditemukan di sebuah kamar motel di San Fernando Valley pada 21 Agustus.

Juru bicara Toby mengkonfirmasi berita mengenaskan tersebut dengan mengatakan, "Saya sangat sedih mendengar berita tentang Tobias. Ia adalah orang yang baik, peduli dan berhati lembut. Ia juga sangat bersemangat dan memiliki dedikasi untuk musik dan karirnya.

"Untuk semua cemooh dan kebencian yang ditujukan padanya, ia selalu mengangkat kepalanya tinggi-tinggi, memperlakukan semua orang dengan hormat dan kehangatan yang membuat orang di sekitarnya tersenyum. Belasungkawa saya ucapkan kepada keluarganya."

Saat dilaporkan hilang, teman Toby, Mel Espinoza merasa khawatir dan menyampaikan kepada ABC7.com, "Ini hal yang tidak biasa, ia menghilang tanpa meninggalkan pesan atau apapun."

Toby, yang kabarnya adalah seorang gay dan baru saja putus dengan pacarnya, mulai tenar setelah tampil di acara TV Botched and My Strange Addiction tahun lalu, sambil terus berusaha terlihat seperti Bieber.

Dalam salah satu episode ia terlihat menuju studio rekaman sambil meniru gaya sang idola.

"Apa yang membuat saya tergila-gila pada Biebers adalah semua tentang dirinya," katanya menjelaskan alasan mengapa ia melakukan transformasi gila-gilaan tersebut.

"Pipinya yang berisi, keningnya yang berisi, matanya yang lebar dan terang, bibir yang menawan, postur tubuhnya, rambutnya. Ia benar-benar luar biasa," tutur Toby. (Nabila Gita / mirror)


(AWP)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

20 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /