LYTO Tantang Cheater untuk Mainkan Game Barunya

Riandanu Madi Utomo    •    30 Agustus 2015 11:41 WIB
games
LYTO Tantang Cheater untuk Mainkan Game Barunya
LYTO secara blak-blakan tantang para cheater untuk membobol game-nya

Metrotvnews.com: Jagat game online memang dikenal sebagai tempat bersarangnya para cheater. Tidak hanya di Indonesia, banyak pemain game online yang dengan sengaja merusak jalannya permainan dengan menggunakan cheat.

Berbagai cara pun dilakukan, baik oleh pengembang game maupun oleh penerbit untuk menanggulangi masalah klasik tersebut, mulai dari mengedukasi pemain dan komunitas, hingga menghadirkan sistem anti-hack dan cheat. Namun, LYTO melakukan pendekatan yang tidak biasa.

Mereka mengumumkan akan merilis sebuah game baru bernama Phantomers. Game shooter tersebut tentunya akan menjadi pesaing langsung dari Point Blank dan Black Squad. Namun bersamaan dengan diumumkan akan dirilisnya Phantomers, LYTO juga mengumumkan sebuah "sayembara" bagi para cheater. Sayembara tersebut menantang para cheater untuk dapat menggunakan cheat dalam game Phantomers. Jika cheat mereka dapat digunakan dalam game, maka LYTO akan memberikan mereka sejumlah uang tunai.

Sejak awal, LYTO memang mengkampanyekan Phantomers sebagai game yang kebal terhadap cheat. Untuk membuktikan hal tersebut, LYTO pun mengadakan sebuah sayembara dan mengundang seluruh pengguna cheat untuk mencoba cheat mereka di dalam game ini. Saat ini, game Phantomers masih dalam tahap persiapan untuk dirilis dan dikabarkan akan segera memasuki tahap closed beta dalam waktu dekat.


(ABE)


Video /