GIIAS 2015

GIIAS 2015 Ditutup dengan Perang Bintang

Endah Febrianti    •    31 Agustus 2015 12:07 WIB
giias 2015
GIIAS 2015 Ditutup dengan Perang Bintang
Mazda menghadirkan Raisa, Marcell, dan Maliq and Dessentials di dua hari terakhir GIIAS 2015. MI/Susanto

Metrotvnews.com, BSD City: Hari terakhir penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 ternyata tidak menyurutkan minat pengunjung yang datang. Bahkan di hari terakhir penyelenggaran, 30 Agustus, hampir tiap booth menyuguhkan musisi kenamaan untuk beraksi.

Di hari terakhir ini booth-booth yang ada di GIIAS 2015 seakan berlomba-lomba menampilkan artis-artis kenamaan ibu kota untuk menarik perhatian dan menghibur pengunjung. Seperti misalnya di booth Mazda yang hari Minggu sukses menampilkan Maliq & D'Essentials dan Marcell, Mitsubishi dengan penampilan Nidji, Suzuki dengan menghadirkan Rio Febrian dan Blues Mate, dan Honda yang diramaikan oleh penampilan Noah. 

Para pengunjung mengaku puas dan terhibur dengan berbagai hiburan yang ditawarkan di GIIAS 2015. "Seru banget, banyak penampilan yang menarik dan tadi sempet nonton Nidji juga," ujar Kris asal Cikarang, yang mengaku ke acara ini untuk melihat-lihat sembari mencari penawaran bagus seputar otomotif.

Dian, pengunjung asal Depok, juga mengaku senang datang ke GIIAS 2015 hari ini karena banyak penawaran produk yang menarik. "Sengaja datang hari terakhir, biasanya kalo penutupan kan promo-promonya lebih banyak," Ucap Dian. 

Ada pula pengunjung yang datang ke hari terakhir perhelatan GIIAS 2015 ini untuk sekedar berjalan-jalan mencari hiburan di akhir pekan. "Ke acara ini sama teman-teman. Memang niatnya jalan-jalan sekalian liat-liat pamerannya. Fasilitasnya oke," ujar Arya asal Bintaro yang mengunjungi GIIAS 2015 bersama tiga orang temannya.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).


(UDA)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /