Inilah Cuplikan Terbaru Hitman, Lebih Dinamis

Mohammad Mamduh    •    31 Agustus 2015 11:15 WIB
games
Inilah Cuplikan Terbaru Hitman, Lebih Dinamis
Salah satu adegan dalam game Hitman terbaru

Metrtotvnews.com: Square Enix kembali mengunggah cuplikan video terbaru dari game mereka, Hitman. Dijadwalkan rilis 8 Desember untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4, seri teranyar ini akan membawa gamer kembali menjadi seorang agen pembunuh bayaran. Cukup panjang, video di bawah ini menjelaskan salah satu misi yang masih dalam tahap alpha.

Satu misi yang tersedia dalam Hitman seri terbaru akan menyediakan pilihan cara yang lebih banyak dalam menyelesaikannya. Sebagai contoh, dalam cuplikan ini sang Agent 47 sedang beraksi di Paris untuk memburu satu target bernama Viktor Novikov. Peta permainan yang berupa mansion, menyediakan banyak sekali celah untuk melakukan penetrasi.

Namun, tidak harus bersembunyi tanpa ketahuan penjaga, beberapa akses yang didapatkan bisa membuat Agent 47 masuk langsung ke tempat acara. Setelah berada di dekat target, ia dapat mencari informasi tambahan dengan mengamati sekelilingnya, sambil memikirkan cara terbaik untuk melumpuhkan target.

Saya melihat konsep stealth action yang hadir dalam Hitman terbaru ini lebih dinamis. Berbeda dengan Assassin's Creed, Hitman mengisahkan assassin modern dengan teknik yang lebih kontemporer. Memang sebagian orang akan melihat cara bermain yang ditawarkan kurang lebih sama saja.
 




(ABE)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /