Inter Milan Dapatkan Felipe Melo?

Krisna Octavianus    •    31 Agustus 2015 21:34 WIB
inter milanbursa transfer pemain
Inter Milan Dapatkan Felipe Melo?
Felipe Melo (Foto: AFP PHOTO/BULENT KILIC)

Metrotvnews.com, Milan: Jelang penutupan bursa transfer, Inter Milan dikabarkan mendapatkan Felipe Melo dari Galatasaray. Ia pindah ke Giuseppe Meazza dengan mahar 3,5 juta euro ditambah sejumlah bonus jika penampilannya baik musim ini.

I Nerazzurri memang menjadikan mantan gelandang Juventus itu sebagai buruan utama sepanjang musim panas ini. Akan tetapi, keinginan Inter dapatkan Melo sulit terwujud setelah pemain asal Brasil itu menandatangani kontrak baru bersama Galatasaray.

La Beneamata menghidupkan kembali minat mereka dalam beberapa hari terakhir. Sekarang, Sky Sports melaporkan bahwa Inter telah mencapai kesepakatan dengan Galatasaray dengan biaya sebesar 3,5 juta euro atau sekitar Rp55 miliar ditambah bonus. Melo diperkirakan akan menandatangani kontrak senilai sekitar 3 juta per musim. (Baca: Juve dan Inter Dikabarkan Sepakat soal Transfer Hernanes)

Selain Melo, pemain Galatasaray lainnya Alex Telles juga bisa bergabung dengan Inter. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu dilaporkan akan hijrah ke Milan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim.

Sekarang, transfer kedua pemain tersebut sedang dalam tahap finalisasi. Baik Melo maupun Alex Telles diharapkan untuk bergabung dengan Inter sebelum batas transfer ditutup dalam beberapa jam lagi. (Football Italia)


(RIZ)


Kapten Timnas U-22 Absen Hingga Piala AFF Berakhir
Piala AFF U-22 2019

Kapten Timnas U-22 Absen Hingga Piala AFF Berakhir

6 hours Ago

Syarif Alwi selaku dokter timnas U-22 menjelaskan, Andy Setyo menderita kompresi hernia sejak m…

BERITA LAINNYA
Video /