Resmi: Borini Kembali ke Sunderland

Krisna Octavianus    •    31 Agustus 2015 22:29 WIB
liga inggrisbursa transfer pemain
Resmi: Borini Kembali ke Sunderland
Fabio Borini (Foto: Sunderland)

Metrotvnews.com, Sundeland: Striker Liverpool Fabio Borini akhirnya resmi kembali ke Sunderland. Kali ini, ia pindah secara permanen.

Striker asal Italia itu menghabiskan musim 2013--2014 bermain untuk Sunderland dengan status pinjaman. Saat itu, ia membantu klub untuk terhindar dari ancaman degradasi dan juga membawa The Black Cats lolos ke final Piala Liga.

Manajer Sunderland saat itu, Gus Poyet diketahui ingin mengikat Borini secara permanen. Akan tetapi, mantan striker AS Roma itu memilih untuk mencoba membangun kariernya di Anfield.

Namun, setelah hanya tampil sebanyak 18 kali untuk The Reds di semua ajang kompetisi musim lalu, pemain berusia 24 tahun kini telah kembali ke Stadium of Light secara permanen untuk biaya yang tidak diungkapkan.

"Saya senang bisa kembali di Sunderland. Ini adalah klub yang saya tahu benar-benar baik sejak saat saya di sini sebelumnya," ujar Borini seperti dilansir situs resmi klub.

"Ini akan menjadi hal yang emosional bagi saya untuk bermain di Stadium of Light lagi dan saya tidak sabar untuk kembali ke lapangan sebagai pemain Sunderland," sambungnya.

Borini menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.  Ia akan memperebutkan satu tempat inti di lini depan Sunderland bersaing dengan Jermain Defoe, Steven Fletcher, Ola Toivonen, dan Danny Graham. (Sunderland)


(KRS)