Dante Sepakat Gabung Wolfsburg

Patrick Pinaria    •    01 September 2015 00:08 WIB
bursa transfer pemain
Dante Sepakat Gabung Wolfsburg
Dante (Foto: AFP/Christof Stache)

Metrotvnews.com, Wolfsburg: Masa depan Dante bersama Bayern Muenchen sudah berakhir. Bek asal Brasil itu kini resmi berseragam VfL Wolfsburg.

Dante memang santer dikabarkan akan hengkang dari Muenchen pada bursa transfer musim panas lalu. Awalnya, Dante diyakini akan kembali ke klub lamanya, Borussia Monchengladbach. Kabar lain ia bakal hengkang ke Inggris guna bermain bersama Manchester United.

Namun, Dante ternyata memilih berlabuh ke Wolfsburg. Di sana, bek berusia 31 tahun itu diberi kontrak hingga 2018. 

"Dante akan membela Wolfsburg dan sepakat menandatangani kontrak hingga 2018," tulis pernyataan di akun Twitter resmi milik Wolfsburg.

"Dante hanya ingin mendapat kesempatan untuk bermain lebih banyak. Kami tidak bisa menolak keinginannya itu. Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk Dante," timpal ketua Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge.

"Bayern Muenchen menikmati kesuksesan besar bersamanya dengan banyak momen indah dan piala. Dante adalah orang yang menyenangkan. Kami berharap yang terbaik untuknya pada masa depan," papar Rummenige.

Dante sudah memberikan banyak gelar untuk Muenchen sejak bergabung pada musim 2012--2013. Total, ia sudah memberikan sembilan gelar untuk Die Roten, di antaranya tiga gelar Bundesliga 1, dua gelar DFB Pokal, satu gelar Piala Super Jerman, satu gelar Liga Champions, satu gelar Piala Super Eropa, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub. (ESPN)


(HIL)


Kapten Timnas U-22 Absen Hingga Piala AFF Berakhir
Piala AFF U-22 2019

Kapten Timnas U-22 Absen Hingga Piala AFF Berakhir

6 hours Ago

Syarif Alwi selaku dokter timnas U-22 menjelaskan, Andy Setyo menderita kompresi hernia sejak m…

BERITA LAINNYA
Video /