Di Maria Ungkap Alasan Gagal di MU

Patrick Pinaria    •    01 September 2015 03:04 WIB
liga inggris
Di Maria Ungkap Alasan Gagal di MU
Angel Di Maria (Foto: AFP/Valery Hache)

Metrotvnews.com, Paris: Angel Di Maria mengungkapkan alasan terkait keputusannya pindah dari Manchester United ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2015. Gelandang asal Argentina itu menyebut filosofi pelatih Red Devils Louis Van Gaal menjadi salah satu faktor yang membuatnya gagal selama di Old Trafford sehingga terlintas keinginan untuk hengkang.

"Van Gaal memiliki filosofi. Itu adalah salah satu alasan mengapa saya ingin meninggalkan United. Saya membuat awal yang sangat baik. Tapi kemudian saya mengalami cedera," ujar Di Maria.

"Banyak hal yang membuat saya tidak bisa tampil maksimal di United. Van Gaal mengubah posisi saya. Saya kesulitan beradaptasi dengan filosofi Van Gaal. Saya banyak mengalami kegagalan bersama dirinya," tambahnya.

Di Maria melakoni debut bersama PSG saat  menghadapi AS Monaco pada pekan keempat Ligue 1 Prancis, Senin 31 Agustus. Winger asal Argentina itu menjalani debutnya dengan manis. Pada laga itu, ia sukses mencatatkan satu assist dan membawa PSG meraih kemenangan 3-0 atas Monaco. (Mirror)


(HIL)


Kapten Timnas U-22 Absen Hingga Piala AFF Berakhir
Piala AFF U-22 2019

Kapten Timnas U-22 Absen Hingga Piala AFF Berakhir

6 hours Ago

Syarif Alwi selaku dokter timnas U-22 menjelaskan, Andy Setyo menderita kompresi hernia sejak m…

BERITA LAINNYA
Video /