Diisukan akan Dijual, Juan Mata Terkejut

   •    27 Juni 2013 12:21 WIB
Diisukan akan Dijual, Juan Mata Terkejut
REUTERS/Eddie Keogh

Metrotvnews.com, London: Gelandang Chelsea Juan Mata mengaku tidak tahu dari mana rumor mengenai kemungkinan dirinya akan meninggalkan Stamford Bridge berasal.

Penampilan apik gelandang Spanyol itu pada musim 2012-13 menyebabkan dia memenangkan penghargaan pemain terbaik versi pemain Chelsea dan pendukung the Blues.

Namun, media massa Inggris melaporkan arsitek baru Chelsea Jose Mourinho kemungkinan akan melepas Mata setelah klub Liga Primer Inggris itu mendapatkan gelandang Jerman Andre Schurrle.

"Saya tidak tahu dari mana rumor itu berasal," tegas Mata kepada AS saat ditanyai mengenai kemungkinan kembali ke La Liga.

"Terakhir kali saya berbicara dengan Chelsea, mereka mengatakan saya adalah pemain penting bagi mereka," imbuhnya.

Gelandang berusia 25 tahun itu kemudian menegaskan dirinya ingin berbicara dengan Mourinho mengenai masa depannya di Chelsea sekembalinya dirinya ke Inggris. Mata tengah berada di Brasil untuk memperkuat Spanyol di ajang Piala Konfederasi.

"Saya yakin Mourinho ingin berbicara dengan semua pemain sebelum memutuskan apa pun. Anda harus mengenal seseorang sebelum menilai mereka," tegasnya. (goal.com)



Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia
Jelang Timnas U-22 vs Malaysia

Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia

5 hours Ago

Timnas U-22 akan bentrok dengan Malaysia pada laga kedua Grup B. Pertandingannya berlangsung di…

BERITA LAINNYA
Video /