Jay-Z Hanya Aktif Sebentar di Instagram

Rosa Anggreati    •    01 September 2015 14:51 WIB
beyonce
Jay-Z Hanya Aktif Sebentar di Instagram
Jay-Z (Foto:NYDaily)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Tak seperti sang istri, Beyonce, yang aktif di media sosial,Jay-Z tak memiliki akun Instagram. Tiba-tiba pekan lalu, dia diketahui membuat akun Instagram.

Akun tersebut dinamai @Hovsince96. Instagram memang belum memverifikasi bahwa akun tersebut resmi milik penyanyi rap ini. Namun, sahabat Jay-Z,  Michael Kyser, mengunggah foto yang menerangkan bahwa akun tersebut benar milik Jay-Z.

Kyser yang memiliki akun @littleburger, menguggah foto Jay-Z sedang duduk menatap aplikasi Instagram di ponselnya. "Ikuti saudaraku @Hovsince96 segera!," tulis Kyser pada kolom keterangan foto.

Imbauan Kyser itu berbuah pada 100 ribu pengikut di akun Instagram Jay-Z. Namun, pada Minggu, 30 Agustus, akun tersebut sudah dihapus.

Satu-satunya foto yang diunggah Jay-Z berupa gambar dirinya bersama mendiang Michael Jackson.

"Selamat ulang tahun kepada sang Raja! Ini mungkin postingan pertama dan terakhirku," tulis Jay-Z di kolom keterangan foto.

Pelantun Empire State of Mind itu selama ini tidak pernah aktif di media sosial. Akun Twitter-nya diverifikasi, tapi dia hanya men-tweet 236 kali sejak bergabung di Twitter pada November 2008. Hingga kini, akun Twitter Jay-Z memiliki lebih dari 3,2 juta pengikut.

Berbeda dengan Beyonce yang cukup aktif di Instagram. Pengikutnya mencapai 44,4 juta.
 


(ROS)

Video /