Jay-Z Hanya Aktif Sebentar di Instagram

Rosa Anggreati    •    01 September 2015 14:51 WIB
beyonce
Jay-Z Hanya Aktif Sebentar di Instagram
Jay-Z (Foto:NYDaily)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Tak seperti sang istri, Beyonce, yang aktif di media sosial,Jay-Z tak memiliki akun Instagram. Tiba-tiba pekan lalu, dia diketahui membuat akun Instagram.

Akun tersebut dinamai @Hovsince96. Instagram memang belum memverifikasi bahwa akun tersebut resmi milik penyanyi rap ini. Namun, sahabat Jay-Z,  Michael Kyser, mengunggah foto yang menerangkan bahwa akun tersebut benar milik Jay-Z.

Kyser yang memiliki akun @littleburger, menguggah foto Jay-Z sedang duduk menatap aplikasi Instagram di ponselnya. "Ikuti saudaraku @Hovsince96 segera!," tulis Kyser pada kolom keterangan foto.

Imbauan Kyser itu berbuah pada 100 ribu pengikut di akun Instagram Jay-Z. Namun, pada Minggu, 30 Agustus, akun tersebut sudah dihapus.

Satu-satunya foto yang diunggah Jay-Z berupa gambar dirinya bersama mendiang Michael Jackson.

"Selamat ulang tahun kepada sang Raja! Ini mungkin postingan pertama dan terakhirku," tulis Jay-Z di kolom keterangan foto.

Pelantun Empire State of Mind itu selama ini tidak pernah aktif di media sosial. Akun Twitter-nya diverifikasi, tapi dia hanya men-tweet 236 kali sejak bergabung di Twitter pada November 2008. Hingga kini, akun Twitter Jay-Z memiliki lebih dari 3,2 juta pengikut.

Berbeda dengan Beyonce yang cukup aktif di Instagram. Pengikutnya mencapai 44,4 juta.
 


(ROS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /