Petinggi IMF Berikan Kuliah Umum di Fakultas Ekonomi Bisnis UI

Suci Sedya Utami    •    01 September 2015 14:57 WIB
imf
Petinggi IMF Berikan Kuliah Umum di Fakultas Ekonomi Bisnis UI
Wartawan menyaksikan kuliah umum Lagarde di Kampus Salemba UI. MTVM.Suci

Metrotvnews.com, Jakarta: Managing Director International Monetary Fund (IMF) Christine Lagarde dalam kunjungannya ke Indonesia kali ini meluangkan waktu untuk memberikan kuliah umum di depan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia (UI).

Dalam agenda yang didapat Metrotvnews.com, Lagarde dijadwalkan memberikan kuliah selama dua jam dari pukul 14.00-16.00 WIB di kampus UI, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2015).

Lagarde akan membagi visi misinya mengenai  pertumbuhan global yang menurutnya nantinya memberi kesempatan pada kaum muda serta mengenai tentang aspek gender.

Lagarde mengharapkan, melalui kuliah umum ini, dirinya juga bisa mendengar masukan dari kaum muda Indonesia mengenai visi tersebut.

Kuliah umum yang bertema "Poised for Take of-Unleashing Indonesia's Economic Potential" akan dibuka oleh Dekan FEB UI Prof. Ari Kuncoro dan akan dimoderatori ahli ekonomi international FEB UI, Prof. Dr. Mari Elka Pangestu.

Sekadar Informasi, kedatangan Lagarde ke Indonesia dalam rangka menghadiri pertemuan antara IMF dan Bank Indonesia dan menggelar Konferensi Internasional di Jakarta pada 2-3 September 2015 dengan tema “High Level Conference on the Future of Asia's Finance”.



(SAW)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /