Tiga Larangan saat Mengikuti Kuliah Umum Bos IMF

Suci Sedya Utami    •    01 September 2015 15:51 WIB
imf
Tiga Larangan saat Mengikuti Kuliah Umum Bos IMF
Managing Director IMF, Christine Lagarde. FOTO/REUTERS

Metrotvnews.com, Jakarta: Managing Director of International Monetary Fund (IMF) Christine Lagarde memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB-UI).

Lagarde memberikan kuliah umum mengenai 'Poised for Take off-Unleashing Indonesia's Economic Potential' kurang lebih selama dua jam. Sebelum acara dimulai, panitia dari pihak FEB-UI mengumumkan sejumlah larangan yang harus dipatuhi peserta saat Lagarde berbicara di mimbarnya, di Salemba UI, Jakarta, Selasa (1/9/2015).

Peserta, baik mahasiswa FEB-UI maupun masyarakat di luar civitas akademika UI, tidak boleh meninggalkan ruangan ketika Lagarde sedang memberikan kuliah umum.

Peserta dilarang membawa barang bawaan ke dalam ruangan seperti tas, makanan, minuman dan lainnya terkecuali barang-barang berharga seperti dompet dan mobile phone.

Selain itu, peserta juga dilarang meninggalkan ruangan untuk menuju kamar kecil. Panitia mengimbau, agar peserta sebaiknya ke kamar kecil sebelum acara dimulai.

Pantauan Metrotvnews.com, dari agenda yang didapat, Lagarde seharusnya mulai memberikan kuliah umum pukul 14.00 WIB, namun acara baru dimulai 30 menit lebih lama dari yang dijadwalkan.



(SAW)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

16 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /