Terungkap, Ini Alasan Gagalnya Transfer De Gea ke Madrid

Alfa Mandalika    •    01 September 2015 19:07 WIB
bursa transfer pemain
Terungkap, Ini Alasan Gagalnya Transfer De Gea ke Madrid
David De Gea. (Foto: AFP/ Paul Ellis)

Metrotvnews.com, Madrid: David De Gea nyaris saja merapat ke Real Madrid di akhir-akhir bursa transfer pemain musim panas ini. Namun, dokumen pelengkap De Gea datang terlambat. Alhasil, otoritas Liga Spanyol (LFP) tidak menerima dokumen De Gea yang tiba pada Selasa 1 September, pukul 00.01 waktu Spanyol.

Namun, ada fakta yang diungkapkan oleh media Spanyol El Pais. Informasi yang beredar, ternyata Madrid tidak pernah mengirimkan dokumen De Gea. Oleh karena itu, LFP tidak memproses transfer De Gea.

"Bursa transfer pemain musim panas sudah berakhir tadi malam dan ada aturan yang berlaku untuk semua pemain dan harus dipenuhi," ujar salah seorang sumber LFP yang tidak mau disebutkan namanya.

Andai informasi dari sumber LFP itu benar, berarti apa yang disampaikan Madrid bertolak belakang. El Real sebelumnya mengklaim bahwa United menyerahkan dokumen De Gea sangat mepet sebelum bursa transfer pemain ditutup. Oleh karena itu, Madrid tidak bisa menyerahkan dokumen De Gea tepat waktu ke LFP. (Football-Espana)


(ACF)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

14 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /