Alex Song Kembali Memperkuat West Ham United

Kautsar Halim    •    02 September 2015 02:00 WIB
barcelonabursa transfer pemain
Alex Song Kembali Memperkuat West Ham United
Gelandang West Ham United Alex Song (AFP PHOTO/IAN KINGTON)

Metrotvnews.com, Barcelona: Gelandang Barcelona Alex Song kembali bergabung bersama West Ham United untuk musim 2015--2016. Ia setuju hengkang dengan status pemain pinjaman dan sudah menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub Liga Primer Inggris tersebut.

Alex yang saat ini berusia 27 tahun terbukti makin kesulitan untuk bersaing mendapatkan posisi utama di lini tengah Barcelona. Itu terbukti karena pelatih Luis Enrique lebih sering memainkan pemain muda ketimbang dirinya.

Sejak diboyong Barca dari Arsenal pada musim 2012--2013, Alex baru dimainkan sebanyak 29 kali di La Liga. Sementara itu, ketika memperkuat The Hanmmers pada musim lalu, Alex malah sudah dimainkan sebanyak 31 kali untuk semua ajang.

Keputusan Alex untuk kembali meninggalkan Barca juga ditegaskan oleh CEO West Ham, David Gold. Menurutnya, melalui akun twitter, Alex memang benar-benar sudah menandatangani kontrak tersebut.

"Sudah bisa dipastikan, Alex Song menandatangani kontrak jangka panjang sebagai pemain pinjaman ke West Ham. Selamat datang kembali Alex," kicau David Gold di Twitter.


(KAU)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

6 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /