Gabung United, Pemain Muda Ini Siap Ditekan Van Gaal

Kautsar Halim    •    02 September 2015 05:35 WIB
manchester unitedbursa transfer pemain
Gabung United, Pemain Muda Ini Siap Ditekan Van Gaal
Penyerang baru Manchester United Anthony Martial (AFP PHOTO / VALERY HACHE)

Metrotvnews.com, Manchester: Penyerang asal Prancis, Anthony Martial, membeberkan kesan pertamanya setelah sepakat bergabung dengan Manchester United. Ia mengaku sangat bahagia karena United adalah salah satu klub terbesar di Inggris.

"Saya sangat senang berada di sini karena United merupaka salah satu klub besar di Inggris. Saya bangga, karena bisa berada di sini melalui kerja keras," ujar Anthony melalui situs resmi klub.

Anthony yang masih berusia 19 tahun diboyong United dari AS Monaco beberapa hari lalu. Ia telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dan berhasil  dihargai sebesar 36 juta poundsterling (sekitar Rp774 miliar).

Meski begitu, kepindahannya ke United ini tidak akan membuatnya merasa puas. Ia menyadari harus bekerja keras dan menghadapi semua tekanan yang ada agar bisa mengambil hati pelatih Louis van Gaal.
 
"Saya tahu di sini (Manchester United) tekanannya kuat, tapi saya siap untuk itu semua," kata Martial lewat situs resmi klub.

"Saya sudah berbicara dengan pelatih Louis van Gaal tentang tugas saya, dan saya sadar perlu kerja keras. Tidak mudah untuk meceritakan tentang diri sendiri di sini, tapi saya merupakan pemain yang sangat cepat. Saya harap semuanya bisa berjalan lancar di klub ini," tambahnya.

Sejak tergabung dengan skuat utama Monaco pada musim 2013--2014, Anthony memang merupakan salah satu pemain penting. Ia sudah dimainkan sebanyak 72 kali di Ligue1 dan berhasil mengoleksi sembilan gol pada musim lalu. (sportmole)


(KAU)


Video /