Bus Tasikmalaya-Bekasi Ditembak Orang tak Dikenal

Iwan Gumilar    •    02 September 2015 13:01 WIB
penembakan
Bus Tasikmalaya-Bekasi Ditembak Orang tak Dikenal
Foto: Bus Primajasa Tasikmalaya-Bekasi yang ditembak/Metro TV_Iwan Gumilar

Metrotvnews.com, Bandung: Bus Primajasa jurusan Tasikmalaya-Bekasi dua kali ditembak orang tak dikenal di Kilometer 104 di Tol Cipularang, Jawa Barat. Apar, kondektur bus, terluka terkena pecahan kaca di bagian wajah.

Penembakan terjadi pada 27 Agustus 2015, pukul 13.30 WIB. Pelaku diduga pengendara mobil Honda Freed abu-abu. Kaca jendela depan dan samping bus pecah.

"Kemungkinan yang menembak sebelah sopir mobil Honda Freed," kata Manager Operasional Primajasa Deden Galih di Pool Bus Primajasa di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (2/9/2015).

Deden mengatakan, berdasarkan keterangan sopir dan sejumlah penumpang, bus Primajasa dari arah Cileunyi hendak mendahului mobil Freed yang melambat sebelum di KM 104.

"Pengemudi kami mengambil di jalur kiri dan membunyikan dim (klakson). Dia (Freed) ngejar tapi mengambil bahu jalan di kiri. Pengemudi memberikan ruang agar Freed menyalip tapi pelan dan saat itu terjadi penembakan dua kali," kata dia.

Deden mengatakan sopir sudah melaporkan peristiwa itu ke Pos Polisi di Bekasi. Primajasa secara resmi melaporkan ke Polda Jawa Barat pada 29 Agustus.

"Kami menunggu info lebih lanjut. Kami berharap segera dilakukan penyelidikan," pungkasnya.


(TTD)


Video /