Ibra: AC Milan Intens Dekati Saya

Krisna Octavianus    •    03 September 2015 01:24 WIB
paris saint germainbursa transfer pemain
Ibra: AC Milan Intens Dekati Saya
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP PHOTO / VALERY HACHE)

Metrotvnews.com, Swedia: Zlatan Ibrahimovic mengaku memang didekati secara intens oleh AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, ia mengaku tidak tertarik meninggalkan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain.

"Terdapat ketertarikan-ketertarikan dari klub-klub lain. Mino (Raiola), agen saya yang memantaunya. Anda harus bertanya kepadanya," ujar Ibrahimovic.

Striker tim nasional Swedia itu mengklaim bahwa salah satu yang tertarik untuk merekrutnya adalah Milan. I Rossoneri sangat berusaha mengembalikan Ibrahimovic ke San Siro pada bursa transfer musim panas ini.

 "Itu nyata dari mereka. Dan mereka benar-benar tertarik pada saya sejak awal. Saya akan bertahan di PSG dan saya bahagia di sini. Kami memiliki tim yang bagus dan keluarga saya juga behagia."

Kontrak Ibarhimovic bersama PSG tersisa satu tahun lagi. Lalu, ketika ditanya mengenai rencana-rencana masa depannya, ia dengan tenang menjawab, "Kita lihat saja."

Ibrahimovic saat ini sedang bersama timnas Swedia mempersiapkan diri untuk bermain melawan Rusia di Moskow pada Sabtu 5 September di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016. Sebelum menjamu Austria tiga hari selanjutnya. (AFP)


(KRS)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

17 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /