Piala Presiden 2015

Gagal Cetak Hattrick, Spasojevic Tetap Senang

Roni Kurniawan    •    03 September 2015 02:03 WIB
piala presiden
Gagal Cetak Hattrick, Spasojevic Tetap Senang
Ilija Spasojevic (kiri) (Foto: ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Metrotvnews.com, Bandung: Ilija Spasojevic mengaku bahagia bisa memboyong dua gol saat Persib mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor telak 4-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Rabu 2 September. Bahkan, pemain asal Montenegro itu dapat mengukir hattrick jika eksekusi tendangan penaltinya tidak mampu ditepis penjaga gawang Persiba.

"Saya senang bisa cetak dua gol, tapi tadi seharusnya saya bisa tiga gol jika penalti tadi tidak bisa dibaca kiper. Tapi yang penting kita menang dengan skor yang bagus," ujar Spaso selepas pertandingan.

Spaso mengaku begitu kepincut untuk mencatatkan namanya di papan skor setelah memutuskan untuk menjadi algojo titik putih. Pasalnya, yang diberikan mandat untuk melakukan tendangan penalti oleh pelatih Djadjang Nurdjaman adalah pemain bertahan, Vladimir Vujovic. 

Namun, Spaso memohon untuk mencoba peruntungan tersebut dengan hasil yang tidak memuaskan lantaran gagal.

"Saya tidak bisa bilang apa-apa (gagal eksekusi penalti), kiper bisa baca tendangan saya. Persib punya eksekutor penalti yaitu Vladimir, tapi saya minta eksekusi sama pelatih. Tapi, saya nanti akan berusaha coba lagi kalau diberi kesempatan sama pelatih," imbuh Spaso.

Ketika disinggung mengenai target untuk menjadi top skor turnamen tersebut, Spaso enggan berangan-angan meskipun sudah mengoleksi dua gol dalam satu pertandingan. Diakuinya, target bersama klub yang dibela lebih penting ketimbang target pribadi untuk menjadi pemain tersubur dalam ajang turnamen itu.

"Saya tidak berpikir untuk jadi top skor, tapi saya selalu haus gol dan tadi saya minta untuk lakukan penalti. Saya tetap pikir tim, saya mau bawa juara liga, tapi liga tidak ada. Mudah-mudahan bisa bawa juara turnamen," harapnya.


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

20 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /