Kualifikasi Piala Eropa 2016

Diego Costa Akui Masih Utang Budi kepada Timnas Spanyol

Rendy Renuki H    •    03 September 2015 15:24 WIB
liga duniakualifikasi piala eropa 2016
Diego Costa Akui Masih Utang Budi kepada Timnas Spanyol
Diego Costa (Foto: AFP PHOTO/EMMANUEL DUNAND)

Metrotvnews.com, Oviedo: Diego Costa mengakui masih utang budi kepada timnas Spanyol lantaran belum memberikan penampilan terbaik hingga saat ini. Costa berharap bisa tampil baik dan mencetak gol saat Spanyol melawan kontra Slovakia, di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2015, Sabtu 5 September.

Costa baru mengemas sebiji gol dari tujuh laga sejak berseragam La Furia Roja pada 2014 lalu. Hasil tersebut berbanding terbalik dengan prestasinya di tingkat klub. Sejauh ini, Costa mampu mengemas 21 gol dari 29 laga bersama Chelsea sejak 2014.

"Saya pikir, apa yang saya butuhkan adalah mencetak gol. Saya menjadi lebih baik secara fisik sepanjang waktu. Saya tahu bisa memberikan gol lebih banyak dan semoga akan dimulai saat ini," ucap Costa.

"Tak dipanggil timnas bisa terjadi setiap saat. Tapi tidak untuk saya. Pemain lain bisa mengambil posisi saya jika tampil lebih baik. Saya hanya berpikir melakukan yang terbaik. Datang ke sini dan bermain," sambung Costa.

Pada kesempatan itu, striker berusia 26 tahun tersebut tak lupa memuji penampilan rekannya di timnas yang baru bergabung dengan Chelsea, Pedro Rodriguez. Menurut Costa, Pedro merukapkan sosok pemain yang diperlukan sebuah tim.

"Seorang pemain seperti Pedro sangat diperlukan tim mana pun. Ia sangat bagus dan pemain yang hebat. Seorang pria sederhana yang akan banyak membantu kami," puji Costa. (Football Espana)


(HIL)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

57 minutes Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /