Balotelli Mungkin Takkan Bermain Lagi Bersama Timnas Italia

Rendy Renuki H    •    03 September 2015 15:30 WIB
liga duniakualifikasi piala eropa 2016
Balotelli Mungkin Takkan Bermain Lagi Bersama Timnas Italia
Mario Balotelli saat masih memperkuat timnas Italia di Kualifikasi Piala Eropa November 2014 silam (Foto: AP Photo/Fabrizio Giovannozzi)

Metrotvnews.com, Firenze: Pelatih timnas Italia Antonio Conte menyatakan jika peluang Mario Balotelli bermain bagi timnas Italia tidak terlalu besar pada saat ini. Pernyataan tersebut dilontarkan Conte lantaran penampilan Balotelli terus menurun dalam beberapa tahun terakhir. 

Pemain berjuluk "Super Mario"  gagal bersinar pada kesempatan keduanya bermain di Liga Primer Inggris bersama Liverpool. Balotelli akhirnya dibuang ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2015. 

"Jujur saja, saya tidak tahu apakah Balotelli bisa kembali ke timnas Italia. Semua terserah padanya," tutur Conte jelang laga kontra Malta di Kualifikasi Piala Eropa 2016, Jumat 4 September dini hari nanti.

Balotelli kehilangan bentuk permainannya bersama Liverpool musim lalu. Bomber 24 tahun ini hanya mencetak empat gol di semua kompetisi bersama The Reds.

Tak hanya di klub. Prestasinya di timnas juga merosot tajam. Balotelli terakhir kali menjadi di lini depan saat Italia tampil di Piala Dunia 2014. Balotelli sempat menjadi pujaan publik Italia ketika membawa Gli Azzurri ke partai final Piala Eropa 2012 lalu. (Sportsmole)


(HIL)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

12 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /