Kecelakaan, Tangan Stuart Collin Patah

Anindya Legia Putri    •    03 September 2015 16:22 WIB
risty tagorstuart collin
Kecelakaan, Tangan Stuart Collin Patah
Stuart Collin. (foto:Instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar mengejutkan datang dari Stuart Collin. Di tengah proses perceraiannya dengan Risty Tagor, Stuart  mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Tangerang, pada Rabu 2 September pukul 13.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut tangan Stuart patah dan saat ini sedang menjalani operasi di sebuah rumah sakit.

"Saat ini kondisi Stuart sudah membaik. Sudah dioperasi. Masuk ruang operasi semalam jam 19.30 WIB dan keluarnya tadi pagi jam 02.30 WIB. Tangannya patah tiga bagian. Tangan kanan," ungkap Agung, manajer Stuart, saat dihubungi, Kamis (3/9/2015).

Agung menceritakan kronologis kecelakaan yang menimpa Stuart. Kecelakaan terjadi karena saat itu Stuart menghindari mobil yang tiba-tiba banting stir. Namun sayang, pengendara mobil tersebut kabur setelah melakukan tindakan tiba-tiba di jalanan.

"Dia berdua sama temannya. Stuart yang nyetir. Tiba-tiba ada mobil membanting ke kanan. Dia menghindari. Mobilnya ikut membanting ke kiri. Akhirnya dia nyungsup masuk ke jurang kecil gitu. Mobilnya kabur," papar Agung.


(LOV)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

6 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /