Chicharito Tulis kata Perpisahan ke MU di Instagram

Hilman Haris    •    03 September 2015 18:53 WIB
manchester united
Chicharito Tulis kata Perpisahan ke MU di Instagram
Javier Hernandez hengkang ke Leverkusen pada bursa transfer musim panas 2015

Metrotvnews.com, Leverkusen : Kiprah Javier "Chicharito" Hernandez di Manchester United berakhir pada 31 Agustus lalu. Setelah lima musim berseragam Red Devils, Chicharito akhirnya hengkang ke Bundesliga 1 guna memperkuat Bayer Leverkusen. 

"Saya ingin berterima kasih kepada Sir Alex Ferguson (mantan manajer MU), Jim Lawlor, dan staff, serta semua pemain yang telah bermain bersama saya. Ucapan spesial untuk semua fan Manchester United di Inggris dan di seluruh dunia untuk dukungannya. Semoga hal-hal bagus terjadi pada karier saya selanjutnya," tulis Chicharito di media sosial Instagram, Kamis 9 September.


Performa Chicharito selama bergabung dengan MU terbilang lumayan. Dari 157 penampilan, striker asal Meksiko itu berhasil mencetak 59 gol untuk MU di semua ajang. 

Namun, karier striker berusia 27 tahun tersebut mulai melempem setelah Ferguson menyatakan pensiun pada 2013 lalu. Sejak saat itu, Chicharito mulai jarang mendapat kepercayaan dari suksesor Ferguson. 

Puncak kemerosotan karier Chicharito terjadi pada 2014. Tepatnya sejak Louis van Gaal mengambil alih jabatan manajer Red Devils. Kala itu, Chicharito "dibuang" ke Real Madrid dengan status pinjaman

Chicharito berharap pengalaman membela Madrid menjadi nilai tambah di mata Van Gaal. Tapi harapan tak sesuai dengan kenyataan. Alih-alih diplot sebagai tandem atau pengganti Rooney, Chicharito justru didepak Van Gaal ke Leverkusen. (Brian/ 101Greatgoals)


(HIL)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

6 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /