Fahri: PAN Hanya Dukung Jokowi-JK, Bukan KIH

Arga sumantri    •    03 September 2015 20:50 WIB
koalisi indonesia hebat
Fahri: PAN Hanya Dukung Jokowi-JK, Bukan KIH
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah -- Antara/Yudhi Mahatma

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Amanat Nasional tidak sepenuhnya bergabung dengan Koalisi Indonesia Hebat (KIH). PAN hanya mendukung Jokowi-JK.

"Beliau bilang tidak mau gabung dengan KIH. Dia mendukung Pak Jokowi-JK. Itu saja katanya," ungkap Wakil Ketua DPR dari PKS, Fahri Hamzah di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015).

Menurut Fahri, PAN dan KMP tidak ada masalah berarti. Komunikasi PAN dan KMP ke depan juga akan berjalan seperti biasa.

"Sebetulnya (komunikasi) masih kata Pak Zul. Hanya saat ini selayaknya kita tidak bicara blok-blok lagi. Laporan ringkasannya kira-kira itu," ujarnya.

Malam ini para petinggi kumpul di kantor DPP PKS. Belum jelas benar agenda pertemuan yang dihadiri hampir seluruh petinggi KMP itu. Termasuk apakah ada pembicaraan khusus soal keputusan PAN yang menyatakan mendukung pemerintah.

Pantauan di lokasi, elite KMP yang sudah hadir di kantor DPP PKS antara lain Ketum Golkar Aburizal Bakrie bersama Sekjen Golkar Idrus Marham. Pertemuan para petinggi KMP ini juga dihadiri Prabowo Subianto dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Sementara itu hampir seluruh petinggi PKS nampak di ruangan, antara lain Fahri Hamzah, Anis Matta, dan Hidayat Nur Wahid. Ketum PAN Zulkifli Hasan juga terlihat hadir di Kantor DPP PKS.


(SUR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

23 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /