Prabowo Sindir Zulkifli Pakai Pantun

Arga sumantri    •    04 September 2015 01:14 WIB
koalisi indonesia hebat
Prabowo Sindir Zulkifli Pakai Pantun
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto -- Antara/Andika Wahyu

Metrotvnews.com, Jakarta: Para petinggi koalisi merah putih mengadakan pertemuan setelah PAN berputar haluan ke pemerintah. Di dalam pertemuan di Kantor DPP PKS, para petinggi partai disebutkan sempat saling lempar pantun.

"Silaturahim berjalan sangat penuh kekeluargaan. Bahkan ada yg melempar pantun. Ini satu hal positif keakraban diantara kami," kata Presiden PKS Sohibul Iman di Kantor DPP PKS, Kamis (3/9/2015).

Menurut Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo, pantun dilontarkan oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Pantun ini ditujukan kepada Ketum PAN Zulkifli Hasan. 

Isi pantunnya tak lain dan tak bukan terkait keputusan PAN gabung ke pemerintah.

"Pantunnya saya enggak ingat persis, tapi kira-kira begini, '1,2,3,4, 5 dan 6 dalam jambangan. Kalau tuan dapat kawan baru, kawan yang lama dilupakan jangan'," terang Edhy yang coba menirukan Prabowo.

"Pak Zul jawab pantun itu, 'akan kami pegang erat-erat pantun itu'," tambah Edhy sembari meniru Zulkifli.

Lepas PAN mengumumkan mendukung pemerintahan, pertemuan elite KMP malam ini di kantor DPP PKS santer dikabarkan bakal membahas soal posisi PAN tersebut. Dijelaskan Presiden PKS Sohibul Iman kalau pertemuan petinggi KMP itu hanya sebagai silaturahmi. sekaligus memperkenalkan pengurus DPP PKS yang baru.


(SUR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /