Ibu Kos di Tebet Tewas Dibunuh

Arga sumantri    •    04 September 2015 04:22 WIB
penemuan mayat
Ibu Kos di Tebet Tewas Dibunuh
Ilustrasi pembunuhan -- Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Suparti, 59, pemilik indekos di RT005 RW010 nomor 1, Kelurahan Tebet timur, Tebet, Jakarta Selatan, ditemukan tewas bersimbah darah Kamis (3/9/2015) sore. Wanita paruh baya itu diduga kuat dibunuh oleh penghuni kos.

Dedi, tetangga korban menuturkan kalau peristiwa naas yang menimpa Suparti terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Menurut keterangan Dedi, korban ditemukan tewas dengan kondisi cukup mengenaskan.

"(Kondisi jenazah) almarhumah parah. Rusak sebagian kepala belakang, banyak darah keluar terus," kata Dedi saat berbincang dengan Metrotvnews.com di rumah duka, Jalan Tebet Utara RT005 RW10 No 1, Kelurahan Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2015) dinihari.

Meski tinggal berdampingan dengan rumah Suparti, Dedi mengaku tak mendengar suara gaduh saat peristiwa itu terjadi. Dedi kemudian mengetahui peristiwa naas itu setelah suami korban, Paidi, berteriak histeris mendapati kondisi istrinya yang sudah tewas bersimbah darah.

"Itu bapaknya yang temuin. Dia habis pulang dagang es kelapa, terus kok enggak lihat istrinya. Dia cari akhirnya temukan istrinya sudah tewas di kamar atas," terang Dedi.

Informasi yang dihimpun, Suparti tewas dengan banyak luka tusukan di sekitaran paha. Bukan hanya itu, Suparti juga mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala. Jasad Suparti kemudian dibawa pihak Kepolisian ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi.

Aparat kepolisian saat ini tengah memburu pelaku yang diduga berjumlah dua orang. Dua pelaku itu diketahui baru menempati indekos tersebut selama dua minggu.


(SUR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

9 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /