Bunuh Ibu Kos di Tebet, Pelaku Gasak Perhiasan Korban

Arga sumantri    •    04 September 2015 04:52 WIB
penemuan mayat
Bunuh Ibu Kos di Tebet, Pelaku Gasak Perhiasan Korban
Ilustrasi pembunuhan -- Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Suparti, 59, pemilik indekos di Tebet Utara 1, Kelurahan Tebet Timur, Jakarta Selatan ditemukan tewas bersimbah darah. Pelaku juga diduga menggasak barang berharga milik korban.

Paidi, suami korban menyatakan gelang emas yang baru saja dibeli istrinya pagi hari sebelum kejadian hilang. Diduga barang tersebut dibawa pelaku pembunuhan istrinya.

"Paginya ibu (Suparti) beli gelang. Tadi pas saya temukan ibu, di tangan ibu enggak ada. Harganya sekitar Rp1,2 juta. Ada suratnya doang ini. Gelangnya 5 gram," kata pria paruh baya itu saat berbincang dengan Metrotvnews.com, di rumah duka, Jalan Tebet Utara RT005 RW10 No 1, Kelurahan Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2015) dini hari.

Paidi tak tahu betul motif yang membuat pelaku tega membunuh istrinya itu dengan sadis. Dia berharap polisi segera dapat menangkap pelaku yang lantas kabur setelah membunuh Suparti.

"Mudah-mudahan cepat tertangkap. Tega betul itu orang," ucapnya sambil menahan tangis.

Paidi mendapati sendiri istrinya tewas bersimbah darah Kamis 3 September sekitar pukul 17.00 WIB. Dia yang saat itu baru pulang berdagang es kelapa, heran lantaran melihat kondisi rumah yang sepi.

Paidi pun kemudian mengecek ke hampir seluruh sudut rumahnya untuk mencari istrinya. Kemudian, dia menemukan istrinya sudah terbaring bersimbah darah di salah satu kamar indekos lantai atas rumahnya.

Pelaku diduga kuat berjumlah dua orang yang tak lain adalah pasangan suami istri. Mereka adalah penghuni indekos milik Paidi dan Suparti yang baru sekitar dua pekan tinggal di indekos itu. Polisi kini tengah memburu kedua pelaku.

Jasad Suparti, hingga dini hari tadi masih diautopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Korban diketahui menderita sejumlah luka tusukan di sekitar paha dan luka cukup parah di bagian kepala.


(SUR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /