Sheryl Sheinafia Belajar Main Gitar Terinspirasi dari Video Game

Dwi Ayu Rochani    •    04 September 2015 10:44 WIB
musik indonesia
Sheryl Sheinafia Belajar Main Gitar Terinspirasi dari Video Game
Sheryl Sheinafia (Metrotvnews.com / Dwi Ayu Rohani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi muda Sheryl Sheinafia dikenal bukan saja lewat suaranya yang merdu, melainkan juga dari kepiawaiannya memetik gitar.

Di setiap penampilan panggungnya, Sheryl selalu bernyanyi sambil memainkan gitar.

Sejak kecil, Sheryl mengaku mempunyai beragam hobi, seperti main basket, dan masak. Tapi pada akhirnya, wanita berusia 18 tahun itu memutuskan untuk fokus ke dunia musik dengan belajar main gitar .

"Sheryl mulai main gitar belajar dari video game. Dari game gitar itu terpicu main gitar beneran," ucapnya saat ditemui di The Foundry 8, Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Sheryl bercerita, pertama kali ia belajar main gitar dari seorang satpam didekat rumahnya. Akhirnya sang satpam itu mau mengajari Sheryl sampai lancar .

"Kebetulan aku lagi jalan-jalan di luar (rumah), aku samperin satpam, 'Mas ajarin aku main gitar.' Ya sudah, akhirnya kita sama sama belajar," ceritanya .

Akhirnya Sheryl semakin semangat untuk memainkan berbagai lagu yang ia suka dengan petikan gitarnya. Dan kini, berkat usahanya ia telah menghasilkan sebuah album pertama  pada 2013  yang membuat namanya kian dikenal.


(AWP)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /