US Open 2015

Halep Pede Tampil Lebih Baik Usai Kalahkan Bondarenko

Patrick Pinaria    •    04 September 2015 12:59 WIB
us open
Halep <i>Pede</i> Tampil Lebih Baik Usai Kalahkan Bondarenko
Simona Halep (Foto: AFP/Clive Brunskill)

Metrotvnews.com, New York: Unggulan kedua Simona Halep kembali memetik kemenangan pada babak kedua US Open 2015, Kamis 3 September. Ia menang atas petenis Ukraina Kateryna Bondarenko lewat dua set langsung 6-3, 6-4 guna melaju ke babak ketiga.

Kemenangan tersebut disambut Halep dengan suka cita. Kendati tampil kurang maksimal, petenis asal Rumania itu semakin percaya diri bisa meraih hasil positif pada turnamen ini.

"Saya tidak menampilkan permainan terbaik. Tapi untungnya saya berhasil menang hari ini. Bondarenko menakjubkan. Ia kembali tampil di sini setelah dua tahun absen. Ia berjuang di setiap poin hingga akhir laga. Saya sangat senang," ujar Halep.

"Saya kehilangan kontrol pada tahun lalu. Anda tahu, segala sesuatu terjadi begitu cepat. Saya mengincar final saat itu. Saya terlalu bersemangat. Tapi, sekarang saya merasa jauh lebih kuat dari tahun lalu," sambungnya.

Halep akan berduel dengan petenis tuan rumah, Shelby Rodgers pada babak selanjutnya. Shelby lolos usai berhasil meraih kemenangan atas petenis asal Jepang Kurumi Nara lewat dua set langsung 6-4, 6-4.

Sejauh ini, Halep belum mampu menembus babak perempat final di US Open. Prestasi terbaik didapatnya yakni menembus babak keempat di US Open 2013. (Sportsmole)


(HIL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

23 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /