Mozilla Pamerkan Firefox untuk iOS

Lufthi Anggraeni    •    04 September 2015 17:39 WIB
mozilla firefox
Mozilla Pamerkan Firefox untuk iOS
Mozilla meluncurkan preview publik pertama Firefox for iOS di New Zealand.

Metrotvnews.com: Mozilla meluncurkan preview browser Firefox untuk iOS untuk pengujian di New Zealand. Peluncuran ini sebagai upaya Mozilla mengumpulkan data untuk mendukung kehadiran Firefox for iOS di App Store di akhir tahun ini.

Firefox, pada blog resminya, menyatakan bahwa perusahan ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman browsing menyenangkan untuk pengguna perangkat iOS melalui Firefox. Firefox melanjutkan, preview publik pertama ini bertujuan mengumpulkan umpan balik di satu negara, sebelum merambah beberapa negara lain dan diluncurkan secara resmi.

Hal ini membenarkan kabar yang sebelumnya beredar, bahwa Firefox berencana untuk merambah sistem operasi milik Apple, iOS, dan mulai mengembangkan aplikasi dan menyesuaikan dengan peraturan iOS agar dapat memberikan pengalaman yang lengkap untuk penggemar setia Firefox.

Mozilla menggunakan preview ini untuk mengumpulkan umpan balik terkait beberapa fitur. Fitur tersebut di antaranya Intelligent Search untuk pengalaman pencarian yang ramah perangkat mobile di seluruh provider, serta Firefox Account, menggabungkan pengalaman penggunaan browser Firefox pada perangkat mobile dan desktop. Preview ini juga dilengkapi Visual Tabs, yang Firefox sebut sebagai cara intuitif untuk melacak tab yang terbuka.


(ABE)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /