Pedro Buka-bukaan soal Keputusannya Gabung Chelsea

Alfa Mandalika    •    04 September 2015 17:07 WIB
chelsea
Pedro Buka-bukaan soal Keputusannya Gabung Chelsea
Pedro Rodriguez. (Foto: AP/Manu Fernandez)

Metrotvnews.com, London: Gelandang anyar Chelsea Pedro Rodriguez mengungkap fakta soal gagalnya ia merapat ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Selain karena prospek di Chelsea lebih jelas, Pedro juga merasa The Blues memberikan kepastian dibanding kubu Setan Merah.

Awalnya, Pedro diyakini enggan ke Old Trafford karena tidak mau dilatih Louis van Gaal. Banyak yang mengira Pedro takut pelatih asal Belanda itu bakal memperlakukannya dengan tidak baik. Persis seperti yang dilakukan Van Gaal ke eks rekan Pedro di Barcelona, Victor Valdes.

"Memang benar bahwa saya tidak menyukai perlakuan Van Gaal kepada kolega-kolega saya. Khususnya untuk Victor (Valdes).  Ia merupakan rekan setim dan seorang pesepak bola yang profesional," kata Pedro.

"Saya tidak percaya bahwa itu merupakan hal yang adil. Namun, perlakuan Van Gaal ke Valdes tidak mempengaruhi keputusan saya. Saya hanya melihat bahwa Manchester tidak mengambil langkah maju. Mereka terlalu lama. Chelsea bergerak lebih cepat," sambungnya.

Keputusan Chelsea memboyong Pedro boleh dibilang tepat. Pemain internasional Spanyol itu sudah menorehkan satu gol dan memberikan dua assist pada dua pertandingan pertamanya. (Reuters)


(HIL)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

10 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /