Hari Pelanggan Nasional, APLN Inspirasi Karyawan

Dian Ihsan Siregar    •    04 September 2015 18:03 WIB
agung podomoro
Hari Pelanggan Nasional, APLN Inspirasi Karyawan
Ilustrasi. (Foto: Agung Podomoro Land)

Metrotvnews.com, Jakarta: Emiten properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mempunyai kesan tersendiri terhadap para pelanggannya dalam memberikan pelayanan. Ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

"Bagi kami, pelayanan terbaik saja tak cukup untuk para pelanggan APLN. Kami ingin memberikan pelayanan yang memorable bagi setiap pelanggan. Contohnya hari ini, jajaran manajemen APLN turun langsung melayani para pelanggan yang datang ke marketing galeri di seluruh unit bisnis kami," kata Assistant VP of Advertising & Promotion APLN Rawisyah, dalam siaran persnya, Jumat (4/9/2015).

Menurut Aditya, pelanggan adalah partner bagi APLN, sehingga selayaknya dimudahkan, dipuaskan, dan dimanjakan. Hal tersebut dilakukan agar petugas garda depan APLN terinspirasi dengan kehadiran jajaran manajemen, sehingga semakin semangat dan mengutamakan kepentingan pelanggan.

"Sesuai dengan visi kami, APLN berkomitmen untuk memberikan nilai yang optimal bagi pelanggan khususnya dalam hal kualitas pelayanan. Kami menyadari bahwa kami tak dapat hanya mengandalkan produk saja, namun layanan yang berkualitas pun turut menentukan tingkat kepuasaan pelanggan," jelas dia.

Hari Pelanggan Nasional jatuh pada 4 September, serta dimulai sejak 2003 dan dicanangkan oleh Presiden RI (saat itu), Megawati Sukarnoputri. Sejak itu, setiap tahun banyak perusahaan memperingati Hari Pelanggan Nasional atau Customer Day sebagai hari untuk memanjakan pelanggannya.

Perayaan Harpelnas merupakan wujud terimakasih perusahaan kepada pelanggan dan komitmen perusahaan untuk lebih baik lagi di masa mendatang. Hari Pelanggan Nasional dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan.


(AHL)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

3 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /