Surya Alam: Pilkada Seharusnya jadi Titik Kebangkitan Partai Golkar

Nurul Hidayat    •    04 September 2015 20:07 WIB
pilkada serentak
Surya Alam: Pilkada Seharusnya jadi Titik Kebangkitan Partai Golkar
Surya Alam saat melakukan kunjungan kerja Ke Kabupaten Jombang, MTVN - Nurul Hidayat

Metrotvnews.com, Jombang: Pilkada serentak pada Desember 2015 harusnya menjadi titik kebangkitan Partai Golkar di kancah perpolitikan Indonesia. Demikian harapan disampaikan politikus Partai Golkar yang kini duduk sebagai anggota DPR RI, Surya Alam,  saat melakukan kunjungan kerja ke Jombang, Jawa Timur.

"Ini momentum terbaik setelah terjadi dualisme kepengurusan dalam partai," kata Surya di sela-sela kunjungannya, Jumat (4/9/2015).

Partai Golkar, kata Surya, telah melewati masa kritis akibat dualisme kepengurusan tersebut. Ia pun meminta elite partai tak lagi bersitegang dan mengambil jalan terbaik untuk berdamai.

"Sementara ini kedua pihak masih memilih jalur hukum untuk penyelesaian. Secara umum saat ini rugi karena di beberapa daerah tidak bisa ikut karena pihak yang berserangan belum sepakat. Jadi kami berharap agar momentun pilkada serentak menjadi titik balik untuk Partai Golkar," pungkasnya.

Dualisme Partai Golkar terjadi lantaran kubu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono saling mengklaim keabsahan masing-masing kepengurusan.


(RRN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 hour Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /