Manchester City Pertimbangkan Jajal Timnas pada 2015

   •    05 Juli 2013 19:49 WIB
Manchester City Pertimbangkan Jajal Timnas pada 2015
Metrotvnews.com/ip

Metrotvnews.com: Manchester City membuka kemungkinan untuk menjajal tim nasional Indonesia. Namun, jikapun kejadian, kedatangan tim yang disebut sebagai 'Tetangga Berisik' oleh pendukung Setan Merah Manchester United tersebut tidak mungkin datang tahun ini atau tahun depan.

"Indonesia jelas menjadi satu negara yang kami sangat pertimbangkan. Ini karena Indonesia merupakan salah satu pasar paling strategis kami di dunia," tukas Senior Sales Manager Region USA and Asia Manchester City Football Club Ryan Morris di konferensi pers Xenia Kick and Drive dalam konferensi pers acara Xenia Family Kick and Drive yang bekerja sama dengan Manchester City, Cilandak Town Square, Jakarta, Jumat (5/7) sore.

Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra di kesempatan yang sama menjelaskan bahwa berdasarkan survey, jumlah penggemar Manchester City yang berada di Tanah Air merupakan yang terbesar, jika dibandingkan dengan yang terdapat di negara-negara lain di seantero dunia. Ini pula yang menjadi dasar Daihatsu untuk menjalin kerjasama dengan klub yang kini diasuh oleh pelatih baru Manuel Pellegrini.

Lebih lanjut, pada 2013 ini Ryan memastikan bahwa pertemuan antara City dengan timnas Indonesia tidak mungkin, karena timnas Garuda memang tidak masuk lirikan City dalam lawatan uji coba pramusimnya.

"Tahun depan agak susah karena ada Piala Dunia (di Brasil). Yang paling dekat dan paling memungkinkan adalah pada 2015 mendatang," ucapnya. (IS)



Montella: Sevilla Bisa Cetak Lebih dari Dua Gol
Leg I Babak 16-Besar Liga Champions 2017--2018

Montella: Sevilla Bisa Cetak Lebih dari Dua Gol

43 minutes Ago

Kekecewaan dirasakan pelatih Sevilla Vincenzo Montella usai timnya ditahan imbang Manchester Un…

BERITA LAINNYA
Video /