Penyebab Jatuhnya Inne Saad Masih Gelap

Deny Irwanto    •    04 September 2015 23:11 WIB
mayat
Penyebab Jatuhnya Inne Saad Masih Gelap
Ilustrasi/ANT/Bima

Metrotvnews.com, Jakarta: Pihak kepolisian Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki penyebab jatuhnya Meiyanne Saad (Inne) di apartemen Essence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 2 September malam. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru mengatakan, dua dari lima saksi yang sudah diperiksa merupakan teman korban, yaitu pemilik apartemen berinisial NN dan teman lainnya IRS.

Keterangan keduanya masih belum bisa memberikan titik terang dalam insiden ini. "Menurut keterangan saksi NN, dia yang berada berdua bersama korban di balkon meninggalkan korban untuk mengangkat telpon di dalam kamar, kemudian ketika NN balik lagi, korban sudah tidak ada di balkon. Ketika dia lihat ke bawah, kanopi sudah jebol karena tertimpa korban," kata Audi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2015).

Mengetahui hal tersebut, NN dan IRS panik dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan. "Mereka (NN dan IRS) langsung mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan hal tersebut," tambah Audi.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan apakah korban jatuh dari lantai 15 karena berniat bunuh diri atau justru  dibunuh. Dia juga mengatakan jika tinggi pagar yang berada di balkon kamar milik NN mencapai satu meter.

Hasil visum yang dilakukan di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan hingga saat ini belum keluar. "Visum hasil resmi belum keluar," tandas Audi.

Sebelumnya Inne ditemukan sudah berlumuran darah di apartemen Essence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 2 September sekitar pukul 22.30 WIB. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang sekuriti yang awalnya mendengar suara seperti benda jatuh.

"Keterangan saksi sewaktu saksi mendata mobil tamu yang ingin parkir mendengar suara seperti suara roboh atau ambruk, kemudian saksi mencari ke arah sumber suara dan ditemukan wanita yang sudah tergeletak berlumuran darah dengan menggunakan pakaian lengkap dan membawa tas wanita," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin, Kamis 3 September.


(OJE)

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018
Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018

1 hour Ago

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan digelar pada 13-14 dan 20-21 Februari 2018.…

BERITA LAINNYA
Video /