US Open 2015

Lolos ke Babak Keempat, Williams Waspadai Penampilan Keys

Kautsar Halim    •    05 September 2015 09:45 WIB
serena williamsus open
Lolos ke Babak Keempat, Williams Waspadai Penampilan Keys
Ekspresi kemenangan Williams (AFP PHOTO/ DON EMMERT)

Metrotvnews.com, New York City: Petenis putri Amerika Serikat Serena Williams tidak menganggap remeh penampilan lawan berikutnya meski mampu lolos dari babak ketiga turnamen US Open 2015. Madison Keys, calon lawannya di babak keempat, diakuinya merupakan lawan yang sulit.

Williams lolos ke babak keempat setelah menang atas rekan senegaranya Bethanie Mattek Sands dengan skor 3-6, 7-5, dan 6-0. Sepanjang laga, sang juara bertahan masih tampil dominan meski sempat kecolongan di set kedua.

Sementara itu, Keys yang juga berasal dari Amerika Serikat malah mampu lolos ke babak keempat dengan mulus. Ia berhasil menaklukkan Agniezka Radwanska dengan skor straight set, 6-3 dan 6-2.

"Dia (Madison Keys) memang memiliki permainan yang benar-benar bagus. Penampilannya sedang menanjak dan kepercayaan dirinya sangat tinggi ketika bermain," kata Williams seusai laga kontra Bethanie.

Sekadar informasi, Williams sempat menaklukkan Keys pada ajang Australia Open yang berlangsung awal tahun ini. Saat itu, Keys tunduk di semifinal. (sportmole)


(KAU)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /