Kegiatan Otomotif

DAM Honda Ajak Keliling Konsumen Naik Bandros

Ainto Harry Budiawan    •    05 September 2015 15:26 WIB
honda motor
DAM Honda Ajak Keliling Konsumen Naik Bandros
Para konsumen setia DAM Honda di Jawa Barat, diajak berkeliling kota menggunakan Bandros. MTVN/A Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Bandung: Merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai jaringan sepeda motor Honda Jawa Barat (Jabar), mengajak 15 orang pelanggan setia Honda. Ajakan itu termasuk keluarga atau pasangannya, untuk wisata keliling kota menggunakan Bandung Wisata on Bus (Bandros).

Event ini dilaksanakan pada Sabtu (5/8) dimulai dari Taman Pustaka Bunga di Jl. Citarum No. 23 A, Bandung. Menurut Fenny Hasibuan selaku GM Honda Customer Care Center (HC3) DAM, kegiatan apresiasi kepada pelanggan ini mengusung tema ‘Sepanjang Usia Satu Hati bersama Honda’.

Artinya DAM ingin menjamu konsumen setianya berikut keluarganya untuk berwisata bersama keliling kota Bandung gratis. Tentunya menggunakan Bandros, dilanjutkan dengan makan siang bersama.

“Mereka adalah 15 orang pelanggan Honda yang berulang tahun di bulan September beserta pasangan yang diajak. Bisa bersama suami/istri atau mengajak orang tua atau sahabat. Sehingga total pelanggan yang akan kami jamu kurang lebih 30 orang. Dan tentunya kami telah mempersiapkan hadiah spesial untuk mereka yang berulang tahun di bulan ini,” ujar Fenny.

Rute wisata Hari Pelanggan ini akan mengikuti rute Bandros seperti biasanya dimulai dari Taman Pustaka Bunga (Halte) – Supratman – Diponegoro – Gedung Sate – Sulanjana – Ir. H. Juanda (Dago) – Ganesha – Tamansari – Ir. H. Juanda – Diponegoro – Cilamaya – Ciliwung dan berakhir kembali ke Taman Pustaka Bunga.


(UDA)


Video /