Pembunuhan di Kramatjati, Polisi Periksa 4 Saksi

Arga sumantri    •    06 September 2015 17:28 WIB
kasus pembunuhan
Pembunuhan di Kramatjati, Polisi Periksa 4 Saksi
Ilustrasi pembunuhan,--Foto: MTVN/Spesial

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi masih terus memburu pelaku pembunuhan sadis terhadap Hasani, 49, karyawati pabrik kaos. Wanita pemilik warung kelontong itu tewas dengan leher tergorok di rumahnya sendiri Jalan Jembatan tiga, Balekambang, Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat 4 September lalu.

Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati, AKP Bara Libra Sagita mengatakan, saat ini pihaknya tengah memburu pelaku. Ada sekitar empat orang saksi yang sudah dimintai keterangan.

"Saksi sudah diperiksa empat orang, warga sekitar juga keluarga," kata Bara saat dihubungi Metrotvnews.com, Minggu (5/9/2015).

Bara juga belum bisa memastikan motif dibalik tindakan sadis pelaku. Dugaan kuat tindakan pelaku murni pembunuhan.

"Belum tahu, belum bisa dipastikan, antara pembunuhan atau perampokan. Kemungkinan besar karena memang tidak ada barang yang hilang," tambah dia.

Diberitakan sebelumnya, Hasani tewas dengan leher tergorok di kediamannya sendiri, Jalan Jembatan 3 RT08 RW05, Balekambang, Kramatjati, Jakarta Timur, Jumat 4 September malam.

Hasani pertama kali ditemukan keponakannya yakni Ningsih, 39. Saat itu Ningsih hendak berbelanja di warung milik Hasani. Ningsih pun memanggil nama Hasani berulang kali, namun Hasani tak kunjung menjawab. Penasaran, Ningsih pun masuk ke dalam rumah hingga akhirnya menemukan Hasani dalam keadaan tak bernyawa.


(MBM)

Real Madrid Memboyong 20 Pemain saat Menyambangi APOEL
Jelang APOEL vs Real Madrid

Real Madrid Memboyong 20 Pemain saat Menyambangi APOEL

1 hour Ago

Real Madrid akan berhadapan dengan APOEL pada penyisihan Grup H Liga Champions 2017 -- 2018, 22…

BERITA LAINNYA
Video /