Peduli Anak Penderita Kanker, Asty Ananta Potong Pendek Rambutnya

Dwi Ayu Rochani    •    06 September 2015 20:16 WIB
asty ananta
Peduli Anak Penderita Kanker, Asty Ananta Potong Pendek Rambutnya
Asty Ananta (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Asty Ananta menjadi salah satu artis wanita yang merelakan memotong rambut panjang demi menggalang dana bagi gerakan kemanusiaan peduli penderita kanker, Shave for Hope 2015.

Asty yang selama 20 tahun merawat rambut panjangnya, sempat meneteskan air mata ketika rambutnya mulai dipotong.

"Rasanya senang, bahagia, bersyukur, bisa bantu adik-adik yang terkena kanker. Momen potong rambut ini bisa berguna bagi orang lain," kata Asty pada acara Shave for Hope 2015, yang digelar di Avenue of Stars Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Presenter dan bintang iklan ini bercerita, sebelum rambut panjangnya dipotong pendek, dia meminta izin terlebih dahulu kepada beberapa rumah produksi dan brand yang telah menjalin kontrak kerja dengannya.

Niat wanita 31 tahun itu mendapat dukungan penuh dari ibunda Asty.

"Ibu saya sempat tanya, ini tujuannya apa? Ibu mengingatkan saya bahwa dengan rambut panjang, saya bisa dapat pekerjaan. Tapi saya jelaskan ini tujuannya untuk apa. Akhirnya, ibu saya mengizinkan," papar Asty.

Selain Asty, sembilan selebritas lain ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. Mereka adalah Indra Bekti, Sogi Indra Dhuaja, Tora Sudiro, Danang Postman, Adit Insomnia, Ananda Omesh, Betrand Antolin, Rhesa (Endah N Rhesa), dan Alexander Thian, yang membotaki kepala.
(ROS)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

2 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /