5 Tanda Seorang Wanita Dimanfaatkan Pria

   •    06 September 2015 21:31 WIB
romansa
5 Tanda Seorang Wanita Dimanfaatkan Pria
Ciri pria yang memanfaatkan wanita, dia sering minta uang (Foto:Singleandlivingfab)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tak selamanya jatuh cinta itu membahagiakan. Ada pria yang hanya menganggap kekasihnya bak sebuah 'boneka' sehingga leluasa dimanfaatkan dan dipermainkan sesuka hatinya.

Hati-hati dengan tipe kekasih semacam ini, karena sikapnya itu pertanda Anda hanya dimanfaatkan untuk memuaskan kepentingannya.

Kenali ciri pria yang hanya ingin mengambil keuntungan dari Anda, berikut ini.

1. Mengajak bercinta
Kekasih yang baik dan bertanggung jawab tidak akan menuntut seks sebagai bukti besarnya rasa cinta. Bila dia selalu menghubungkan apa pun dengan kegiatan seksual, berarti dia hanya terobsesi dengan tubuh Anda. Hati-hati!

2. Sering minta uang
Pacar yang cenderung lupa dompet saat berkencan, itu tandanya dia sedang memanfaatkan Anda. Si dia tidak ingin bersusah payah mengeluarkan uang untuk Anda, tapi sebaliknya ingin Anda yang mengeluarkan uang untuknya. Apalagi, jika kekasih Anda sering meminta dan meminjam uang. Itu sudah jelas dia cinta dengan uang Anda, bukan diri Anda.

3. Membatasi ruang gerak
Sangat penting bagi setiap pasangan berkenalan dengan keluarga dan teman-teman kekasihnya. Tapi, bila dia tidak membiarkan Anda bertemu keluarga dan sahabatnya, itu bisa menjadi pertanda bahwa dia kemungkinan besar memiliki kekasih selain Anda.

4. Datang saat butuh
Perhatikan pacar Anda, bila dia cenderung hanya mencari Anda saat sedang ada masalah, artinya dia hanya memanfaatkan untuk menjadi tempat keluh kesahnya. Sementara, dia tidak peduli dengan masalah Anda sendiri.

5. Tertarik dengan teman Anda
Bila dia sering bertanya tentang teman Anda, itu berarti dia mendekati Anda agar mendapatkan akses untuk mengenal lebih jauh teman Anda tersebut. (Sumarni/Idiva)


(ROS)

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan
Jelang Atletico Madrid vs AS Roma

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan

41 minutes Ago

Atletico Madrid wajib memenangi laga lanjutan Liga Champions matchday kelima atas AS Roma di St…

BERITA LAINNYA
Video /