Piala Presiden 2015

Inilah Kunci Kemenangan Persiba atas Martapura

Roni Kurniawan    •    06 September 2015 22:09 WIB
Inilah Kunci Kemenangan Persiba atas Martapura
Asisten pelatih, Bambang (tengah) dan pemain Persiba (Bayu Pradana). (Foto: Roni/Mtvn)

Metrotvnews.com, Bandung: Asisten Persiba Balikpapan, Bambang menyukuri atas raihan tiga poin setelah sukses meraih tiga poin setelah mengalahkan Martapura FC dengan skor 3-2. Intruksi yang diberikan saat jeda laga paruh waktu dinilai sebagai kunci sukses Beruang Madu untuk membalikkan keadaan.

"Babak kedua diintruksikan untuk bermain disiplin, kerja keras dan main tenang. Para pemain semua menjalankannya dengan baik," ujar Bambang saat jumpa pers usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (6/9/2015).

Diakui Bambang, masuknya Fajar Legian dan Sholehudin pada babak kedua sangat berpengaruh besar terutama lini tengah serang Persiba. Bahkan, Sholehudin berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah mampu mencetak gol pada menit ke-74.

"Jadi kita sejak awal itu selalu kita pantau, dan kekurangan kita disitu. Alhamdulillah bisa merubah situasi dan merubah hasil akhir," imbuhnya.

Menurut Bambang, sejak awal tim pelatih sudah memberikan arahan bagi penggawa Persiba untuk bermain lepas saat menghadapi Martapura dan melupakan kekalahan telak atas Persib Bandung. Hal itu pun dibuktikan dengan skor akhir yang mampu diraih meskipun pada babak pertama sempat tertinggal satu gol setelah Syaifullah Hazar mencuri gol dimenit ke-19.

"Pertandingan tadi pemain diminta main harus lepas setelah kalah sama Persib. Untuk lawan Martapura para pemain tidak ada beban, semua bermain enjoy," pungkasnya.
(KRS)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

1 day Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /