Kualifikasi Piala Eropa 2016

Fabregas Senang dengan Performa Sempurna Tim Matador

Patrick Pinaria    •    07 September 2015 02:55 WIB
kualifikasi piala eropa 2016
Fabregas Senang dengan Performa Sempurna Tim Matador
Cesc Fabregas (Kanan) (Foto: AP/Jose Vicente)

Metrotvnews.com, Oviedo: Spanyol meraih kemenangan atas Slovakia pada laga ketujuh Kualifikasi Eropa 2016. Pada pertemuan kedua ini, La Furia Roja menang dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Spanyol dicetak Jordi Alba dan Andres Iniesta. Dengan kemenangan tersebut, tim besutan Vicente Del Bosque itu berhasil naik ke peringkat pertama di klasemen sementara grup C menggeser posisi Slovakia dengan mengoleksi 18 poin.

Kemenangan tersebut membuat gelandang Spanyol Cesc Fabregas senang. Khususnya untuk penampilan Spanyol pada laga tersebut. Gelandang milik Chelsea itu menilai timnya tampil memukau.

"Kami sekarang menjadi pemimpin klasemen grup C. Kami kemungkinan akan lolos ke Piala Eropa. Kami bermain bagus di babak pertama. Saya  pikir kami memberikan kinerja yang lengkap," ujar Fabregas.

"Skuat ini penuh dengan pemain top. Mudah-mudahan, kami akan terus tampil dengan baik. Diego Costa adalah striker hebat. Ia mencetak lebih dari 20 gol pada musim lalu. Ia juga membantu dalam proses terjadinya penalti pada laga kemarin. Ia pandai menciptakan ruang," sambungnya.

Selanjutnya, Spanyol dijadwalkan akan bertanding dengan Makedonia pada lanjutan Kualifikasi Eropa 2016, Rabu 9 September mendatang. (Sportsmole)


(PAT)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /