Kualifikasi Piala Eropa 2016

Conte Sebut Italia Buang Banyak Peluang

Patrick Pinaria    •    07 September 2015 06:11 WIB
kualifikasi piala eropa 2016
Conte Sebut Italia Buang Banyak Peluang
Antonio Conte (Foto: AFP/Marcello Paternostro)

Metrotvnews.com, Palermo: Italia sukses memetik kemenangan pada laga kedelapan grup H Kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin 7 September. Gli Azzurri menang usai mengalahkan Bulgaria dengan skor tipis 1-0.

Kendati menang, pelatih Italia Antonio Conte tidak puas dengan performa timnya. Mantan pelatih Juventus itu menilai timnya banyak membuang peluang.

"Kami mampu untuk mendapatkan enam poin dari dua laga terakhir. Hasil ini bagus untuk kami. Tapi, hasil pertandingan ini cukup memalukan karena kami seharusnya bisa menciptakan lebih banyak gol. Mengingat kami juga selalu tampil dominan," ujar Conte.

Pada kesempatan itu, Conte juga memberikan komentar untuk kedua pemainnya yakni Marco Verratti dan Gianluigi Buffon. Untuk pertama kalinya, Verratti tampil di lini tengah sebagai pengatur serangan tanpa didampingi Andrea Pirlo.

"Saya pikir Marc adalah pemain yang akan bertumbuh. Ia harus belajar untuk memainkan peran pertamanya sebagai pengatur serangan dan memindahkan bola. Ia memiliki permainan yang baik," puji Conte.

"Saya juga ingat denga penampilan Buffon yang berhasil menjaga gawang dengan baik. Ia memberikan jaminan yang baik. Saya ulangi, kami hanya perlu meningkatkan penyerangan kami," papar Conte. (Football Italia)


(PAT)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

1 day Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /