Game Online Kambing, Goat MMO Simulator Tiba di iOS dan Android

Mohammad Mamduh    •    07 September 2015 14:07 WIB
games
Game Online Kambing, Goat MMO Simulator Tiba di iOS dan Android
Goat MMO Simulator

Metrotvnews.com: Coffee Stain Studios, pengembang dari game kambing gila Goat Simulator akhirnya secara resmi merilis versi game online Goat MMO Simulator di iOS dan Android.

Ini adalah seri terbaru dari franchise Goat Simulator yang mengajak gamer menciptakan kekacauan dengan karakter utama seekor kambing. Goat MMO Simulator memungkinkan sesama gamer menciptakan kerusuhan. Versi PC-nya sendiri sudah dirilis sejak bulan November tahun lalu.

Goat MMO Simulator tidak menggunakan latar tempat yang sama, melainkan menawarkan dunia fantasi zaman pertengahan seperti game RPG. Berhubung banyak pemain akan bertemu dalam satu dunia ini, jumlah NPC yang hadir dalam Goat MMO Simulator tentunya lebih banyak. Seperti biasa, tugas utama pemain adalah menciptakan kekacauan separah mungkin.

Selain menciptakan kekacauan, pemain juga bisa bertualang dan bertemu dengan monster lainnya. Bentuk monster ini ada yang aneh, sama anehnya dengan kambing yang menjadi sang protagonis. Kambing pemain kali ini juga dapat dilengkapi dengan baju pelindung layaknya manusia. Anda yang sudah tidak sabar bisa mengakses Goat MMO Simulator di Google Play Store dan App Store.




(ABE)

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan
Jelang Atletico Madrid vs AS Roma

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan

40 minutes Ago

Atletico Madrid wajib memenangi laga lanjutan Liga Champions matchday kelima atas AS Roma di St…

BERITA LAINNYA
Video /