Bang Sani Bakal Dampingi Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017?

Wanda Indana    •    07 September 2015 15:40 WIB
dki jakarta
Bang Sani Bakal Dampingi Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017?
Foto:ist

Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar Sandiaga Uno ‎menjadi calon Gubernur DKI Jakarta dengan cepat beredar di media sosial. Bahkan di media sosial terdapat foto Sandiaga bersanding dengan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana alias Bang Sani.

Lantas apakah Bang Sani akan mendapingi Sandiaga untuk bertarung di Pilkada 2017? "Belum ada pembahasan," kata Bang Sani sembari masuk ke ruang rapat Komisi A gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin (7/9/2015).

Bang Sani beberapa kali melemparkan senyum saat dihujani pertanyaan oleh para wartawan. Dalam foto tersebut, bertuliskan SandiSani dan ASAS kepanjangan dari Aliansi Sandi-Sani. Lambang Monas yang menjadi ciri khas Ibu Kota berada di tengah-tengah wajah keduanya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik mengatakan berencana mengusung Sandiaga Uno untuk menyangingi Ahok. Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ini mengatakan, dirinya akan mengajukan Sandiaga kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dia yakin, Sandiaga dapat menyaingi Ahok.


(YDH)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

18 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /