David Beckham Ingin Fokus Berakting

Kautsar Halim    •    07 September 2015 16:10 WIB
manchester unitedsoccertainment
David Beckham Ingin Fokus Berakting
Legenda Inggris David Beckham (AP Photo/Kirsty Wigglesworth, Pool)

Metrotvnews.com London: Prestasi legenda Inggris David Beckham di lapangan hijau tentu tidak diragukan lagi. Namun, saat ini Beckham siap beralih profesi dan fokus di dunia seni peran.

Mantan kapten timnas Inggris itu telah membuktikan diri mampu berakting semenjak 2002 silam. Selain menjadi bintang iklan, ia juga sempat beradu peran dalam film Bend it like Beckham.

Keterlibatannya di dunia hiburan makin rutin ketika Beckham memutuskan gantung sepatu pada 2013 lalu. Sejak saat itu, mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid itu mulai mengisi kegiatan yang berkaitan dengan dunia fashion.

Menanggapi peralihan profesi ini, Beckham mengaku tidak akan terburu-buru untuk berhasil. Ia sadar masih perlu banyak belajar dan harus melalui pengalaman berat.

"Saya sangat sadar banyak olahragawan dan selebriti lain yang telah beralih profesi dan mereka gagal," ujar Beckham.

"Saya tahu itu adalah profesi yang sulit, dan membutuhkan sejumlah  keterampilan dan disiplin tinggi. Saya tidak mau memaksakan diri, tanpa belajar lebih banyak tentang profesi itu. Saya siap bersabar dan sudah biasa menerima kritikan," sambung pria berusia 40 tahun itu. (Brian/Sportsmole)

 


(RIZ)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /